kebun binatang

Enam Pengunjung Kebun Binatang Bandung Positif COVID-19

Bandung Raya

KabarBandung – Tes acak COVID-19 digelar Dinas Kesehatan Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung di sejumlah tempat wisata, salah satunya kebun binatang Bandung.

Dalam tes acak tersebut, ditemukan enam pengunjung Kebun Binatang Bandung positif COVID 19. Di Bandung Zoological Garden atau kebun binatang, Dinkes Kota Bandung menyediakan sebanyak 400 alat tes rapid antigen untuk para pengunjung Kebun Binatang.

“Sampai pukul 1.23 siang, sudah dilakukan sebanyak 324 tes kepada pengunjung, dan ada enam orang yang positif,” ujar Girindra, Kasi Survailance dan Imunisasi Dinkes Kota Bandung, Minggu, (16/5/2021).

Terkait pengunjung Kebun Binatang yang positif dari hasil tes rapid antigen, Girindra menyebut nantinya pengunjung itu akan dipulangkan menggunakan kendaraan pribadinya.

Hal senada diungkapkan oleh Marketing Communication Bandung Zoological Garden, Sulhan Syafi, jika ditemukan wisatawan positif COVID 19 dari hasil tes rapid anitgen acak, maka dilakukan pemulangan pengunjung tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *