Majalengka

Seribuan Kendaraan Diputar Balik di Majalengka

Jabar

KabarBandung – Polres Majalengka mencatat sebanyak 1.028 kendaraan pemudik baik roda dua maupun empat diputar balik sejak 6 Mei 2021 hingga 13 Mei 2021.

“Total ada 1.028 kendaraan pemudik yang telah diputar balikkan sampai saat ini,” kata Kepala Polres Majalengka AKBP Syamsul Huda di Majalengka, Jumat, (14/5/2021).

Menurutnya jumlah kendaraan yang diputarbalikkan itu merupakan hasil akumulasi sejak larangan mudik dari tanggal 6 sampai 13 Mei 2021.

Dari seribuan kendaraan yang diputarbalikkan itu, mayoritas adalah kendaraan roda empat. Tercatat ada 898 mobil pribadi yang diputar balik.

Syamsul memerinci jenis kendaraan lain yang diputar balik yaitu 86 sepeda motor, 26 kendaraan umum, dan 18 kendaraan angkutan barang.

Ribuan kendaraan itu terjaring di pos penyekatan yang tersebar di Kabupaten Majalengka. Namun, paling banyak kendaraan diputar balik di pintu GT Kertajati dan GT Sumberjaya, Tol Cipali wilayah Kabupaten Majalengka.

Untuk kendaraan roda dua sendiri lanjut Syamsul, aparat gabungan banyak menemukannya di daerah perbatasan Sumedang dan Majalengka serta Indramayu dan Majalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *