helikopter

Viral Orang Kaya Mudik ke Sukabumi Pakai Helikopter

Jabar Terkini

KabarBandung – Sebuah helikopter mendarat di sebuah lapang di Kabupaten Sukabumi. Tak lama berselang, muncuk narasi jika helikopter itu mengangkut orang kaya yang mudik ke Sukabumi.

Foto pendaratan helikopter itu pun tersebar di jejaring media sosial. Salah satunya di grup Facebook Cikidang Beautiful Zone.

Disebutkan, helikopter itu mendarat di lapang Leuweung Datar Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak pada Minggu (9/5/2021).

Namun, Sekretaris Desa Desa Sukasirna Lukman Hakim membantah jika helikopter itu membawa pemudik yang akan pulang kampung ke daerahnya.

Ia mengatakan mendaratnya Helikopter tersebut tidak berkaitan dengan mudik atau membawa pemudik. Lukman menegaskan Helikopter itu membawa pasien yang baru selesai menjalani perawatan medis di Singapura.

“Ya benar kemarin ada helikopter, tapi itu bukan pemudik. Itu warga kami yang selesai berobat di Singapura,” kata Lukman dilansir SuaraJabar dari Sukabumiupdate.com.

Lukman menyebut pasien tersebut bernama Agus, warga Kampung Cigadog RT 03/04 Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Diketahui Agus berasal dari Jakarta dan menikah dengan warga Desa Sukasirna.

“Memang Pak Agus ini orang kaya dan kebetulan menikah dengan warga sini. Kemarin itu Helikopter langsung dari Singapura, membawa Pak Agus setelah berobat,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *