Ketua DPRD Kota Bandung

Ketua DPRD Kota Bandung: Tidak Mudik, Covid-19 Akan Diangkat oleh Allah

Bandung Raya

KabarBandung – Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di Kota Bandung untuk menahan diri agar tidak mudik di jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Tedy mengatakan, dengan berada di rumah dan tidak mudik merupakan salah satu wujud nyata ikhtiar untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19.

“Insha Allah dengan kita tidak mudik, Covid-19 akan diangkat oleh Allah. Selain doa, tentunya ini ikhtiar,” ujar Tedy,  Jumat (7/5/2021).

Dia mengatakan, di tengah situasi pandemi ini, kolaborasi masyarakat turut menjadi kunci yang sangat penting. Serta Tedy menilai, saat ini banyak alternatif media komunikasi yang bisa dimanfaatkan saat tak bisa mudik, karena tetap bisa menjalin silaturahmi ke kampung halamannya masing-masing.

“Sementara ini mari kita manfaatkan teknologi untuk bersilaturahmi,” imbuhnya.

Selain itu, Ketua DPRD Kota Bandung ini tak lupa untuk mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin melakukan protokol kesehatan. Apalagi, menjelang lebaran ini aktivitas masyarakat semakin meningkat.

“Semoga kasus positif di Kota Bandung tidak mengalami lonjakan seperti yang terjadi di India. Sebagai upaya serius kita memutus mata rantai Covid-19, mari kita terapkan terus protokol kesehatan,” pungkas Tedy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *