Persib Bandung vs PS Sleman

Piala Menpora, Persib Bandung Target Masuk Final

Bandung Raya Bola News Sport Terkini

YOGYAKARTA, KABARBANDUNG.COM-  Persib Bandung ditargetkan masuk ke final Piala Menpora dalam pertandingan melawan PSS Sleman pada semifinal turnamen pramusim itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam.

“Kami sudah mencapai target yang kami inginkan di mana mencapai semifinal melawan PSS besok hari. Kami juga akan mencapai target baru untuk masuk ke final,” kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert saat jumpa pers prapertandingan semifinal di Sleman seperti dikutip Kabarbandung.com dari Antara, Kamis (15/4/2021) .

Namun Robert menyadari tim PSS tidak bisa diremehkan karena klub itu telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan para pemain dengan skil permainan yang baik.

Selain itu, menurut dia, tidak disangkal pula para skuad Super Elang Jawa bakal bermain dengan lebih nyaman karena berada di kandang sendiri.

“Sebetulnya laga tidak bisa dilakukan di kandang masing-masing. Tapi karena PSS Sleman berhasil masuk semifinal sehingga bisa kembali ke kandang mereka. Mereka pasti lebih nyaman,” kata dia.

Namun begitu, menurut Robert, hal itu tidak menjadi masalah. Ia yakin dua laga melawan PSS Sleman akan tetap menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi para anak asuhnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Victor Igbonefo menyatakan dirinya dan pemain Persib lainnya siap meladeni PSS Sleman pada pertandingan semifinal nanti.

“Aku pribadi siap berlaga besok dan aku harap laga besok akan berjalan dengan baik,” kata dia.

Sebanyak empat tim telah lolos ke semifinal Piala Menpora, yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Selanjutnya, keempat tim akan menjalani laga semifinal yang dijadwalkan berlangsung mulai 15-19 April 2021 dalam dua leg, yakni di Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Manahan Solo.

Pada leg pertama, Persija akan bertemu dengan PSM Makassar pada Kamis, sementara Persib akan berlaga melawan PSS Sleman pada Jumat (16/4).

Kedua laga tersebut akan digelar di kandang PSS Sleman, yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pada leg kedua, PSM Makassar kontra Persija pada Minggu (18/4), sedangkan PSS kembali berjumpa Persib pada Senin (19/4) di Stadion Manahan Solo (Ant/KBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *