Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor. Foto : Persib

Gelandang Persib Bandung Farshad Noor Berusaha Kembalikan Kebugaran

Bola Kabar News Persib Persib Bandung Sport Terkini

BANDUNG, KABARBANDUNG.COM- Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor mengakui penampilannya untuk PERSIB di babak kualifikasi Grup D Piala Menpora masih jauh yang ia harapkan.

Namun ia meyakini, kemampuan terbaiknya masih akan datang dalam beberapa laga selanjutnya.

Farshad bergabung dengan Persib, Jumat 26 Maret 2021 lalu setelah tim berada lebih dulu di Sleman D.I Yogyakarta. Hingga kini, sang pemain masih berupaya untuk mengembalikan kebugarannya setelah satu tahun tidak berlatih akibat pandemi Covid-19.

“Saya merasa lebih bugar di laga kedua lalu pelatih kasih kesempatan main sejak awal. Saya berusaha kasih yang terbaik di laga itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan untuk,” kata Farshad seperti dikutip Kabarbandung.com dari laman resmi Persib Bandung (7/4/2021).

Ia mengakui dirinya saat ini mengalami progres dari segi kebugaran. Sejak berada di Bandung, sang pemain berlatih mandiri tiga kali dalam sehari demi bisa mencapai level terbaiknya.

“Semua berjalan dengan baik, awalnya memang agak kesulitan bernafas (perbedaan cuaca) karena saya masih harus beradapatasi dengan lingkungan dan cuaca, di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya,” ujarnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *