Politisi Kabupaten Bandung, Dadang Rusdiana, yang dikabarkan meninggal dunia, Minggu 4 April 2021. Foto : Instagram/@dadangrusdiana67)

Mantan Anggota DPR-RI Asal Bandung, Dadang Rusdiana Dikabarkan Meninggal Dunia

Bandung News Politik Terkini

BANDUNG, KABARBANDUNG.COM- Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Nasdem, mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019, Dadang Rusdiana meninggal dunia.

Berita duka tersebut ramai tershare di social media seperti WhastApp Group, juga status WhastApp. Kabar tersebut dibenar oleh Sekretaris DPC Nasdem Kabupaten Bandung.

“Iya betul meninggal dunia,” ujar Sekretaris DPC NasDem Kabupaten Bandung Indra Anwari melalui pesan singkatnya.

Namun Indra mengaku tidak mengetahui detail terkait meninggalnya Dadang. Menuruti nformasi yang dihimpun, Darus (sapaan Akrab Dadang Rusdiana) meninggal dunia karena serangan jantung. Dia meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dadang seperti dikutip Kabarbandung.com dari Ayobandung.com, merupakan politisi senior asal Bandung, tercatat dia pernah menjadi anggota Partai Golkar kemudian pindah partai ke Hanura dan terakhir menjadi anggota Partai NasDem sebelum akhirnya keluar.

Pada Pilkada 2020, Darus menjadi juru bicara pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (AB/KBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *