Bandung

[Bandung][bleft]

Bola

[Bola][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Pelatih Persib Bandung sambut baik turnamen Asia Challenge 2020


BANDUNG, KABARBANDUNG.COM- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyambut baik undangan Selangor FA untuk mengikuti turnamen Asia Chalengge 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada 18-19 Januari 2020.

Robert mengemukakan hal itu di Shah Alam, Jumat, dalam jumpa pers bersama pelatih True Bangkok United Alexandre Poelking, pelatih Hanoi Football Club Chu Dinh Ngiem dan pelatih tuan rumah Selangor FA B Satiananthan.

Pelatih asal Belanda itu menilai Asia Challenge Cup bukan rangkaian pramusim tim menjelang Liga 1 2020 dan Persib baru akan memulai pramusim pada 22 Januari 2020 setelah seluruh pemain berkumpul pascaliburan.

Robert menilai Asia Challenge Cup 2020 adalah  ajang unjuk gigi untuk pemain muda Persib dan akan memanfaatkan turnamen ini untuk memantau pemain lapis dan duo Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Dia mengatakan pertandingan ini adalah kesempatan bermain bagi mereka dan beberapa pemain asing yang dipantau.

"Ini kesempatan yang baik bagi para pemain muda untuk menunjukkan level yang mereka punya untuk bermain di kompetisi internasional, persiapan juga untuk turnamen dari AFC musim depan sehingga mereka tahu level kami," kata Robert.

Dia mengaku sangat senang melihat para pemain beraksi di lapangan nanti sehingga saat memulai pramusim 22 Januari 2020 tahu yang diharapkan.

Maung Bandung akan memulai laga menghadapi Selangor FA, Sabtu 18 Januari dan Hanoi FC, Minggu 19 Januari. (Ant/KBC)

Tidak ada komentar: