Bandung

[Bandung][bleft]

Bola

[Bola][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Nick Kuipers berambisi bawa Persib juara Liga 1


BANDUNG, KABARBANDUNG.COM- Bek andalan Persib Bandung Nick Kuipers berambisi membawa Maung Bandung merengkuh gelar juara setelah pada musim 2019 mereka terseok-seok di papan tengah klasemen.

"Saya ingin tim berada di puncak klasemen liga akhir musim nanti. Saya juga ingin bisa tampil dalam setiap pertandingan," kata Nick Kuipers dikutip dalam laman resmi klub, Kamis.

Sejak didatangkan pada putaran kedua, Nick menjadi benteng kokoh di lini belakang Maung Bandung setelah menggantikan Bojan Malisic yang diputus kontraknya oleh manajemen.

Pemain asal Belanda itu mencatatkan dua gol dan satu asis dalam 17 penampilannya. Nick juga sanggup menjaga Maung Bandung mencatat sembilan clean sheet.

Nick yakin penampilan Persib musim ini akan lebih baik dan dia yakin bisa memberikan kontribusi maksimal mengingat proses adaptasinya di Bandung berjalan tanpa hambatan dan telah mengetahui iklim sepak bola Indonesia.

"Ya saya pikir kami memiliki paruh kedua musim lalu yang hebat. Kami harus melakukan musim depan yang sama dan lebih baik. Saya sangat positif tentang itu," ujar bekas pemain ADO Den Haag itu seperti dikutip KabarBandung.com dari Antara.

Untuk bursa transfer sendiri, Persib menjadi salah satu tim yang adem ayem dibanding kontestan lain. Mereka baru memulangkan Victor Igbonefo dari klub Thailand, PTT Rayong.

Manajemen Persib akan mengumumkan pemain yang dilepas dan bertahan Januari ini. Hingga saat ini baru Hariono yang tak diperpanjang kontrak dan telah bergabung dengan Bali United. (Ant/KBC)

Tidak ada komentar: