Bandung

[Bandung][bleft]

Bola

[Bola][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Siap Bertarung di Asia Challenge, Persib Bandung Hari Ini Berangkat ke Malaysia


BANDUNG, KABARBANDUNG.COM- Rombangan Persib Bandung hari ini dijadwalkan meninggalkan Bandung menuju Malaysia untuk bertarung di Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia.

Di ajang yang berlangsung dua hari itu, Persib akan berhadapan dengan Selangor FA, Sabtu (18/1/2020) dan Ha Noi FC, Minggu (19/1/2020).



Sebelum Persib Bandung ke Malaysia, mereka terlebih dahulu melakukan latihan pisik di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Rabu (15/1/2020), pemain dibagi menjadi dua tim, berkostum latihan dan memakai rompi. Gim internal itu cuma berdurasi 3x15 menit.


Tim yang berkostum latihan menang dengan skor 1-0 berkat gol Joel Vinicius. Bukan cuma Joel, tim ini juga diperkuat Wander Luiz.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya seperti dikutip dari Tribun Jabar, mengatakan tujuan digelarnya gim internal ini untuk adaptasi antarpemain.

"Secara keseluruhan, yang penting pemain bisa beradaptasi. Kemudian kami mencoba mengingatkan kembali, ini turnamen pramusim, bukan turnamen di masa in season," ujar Yaya setelah memimpin latihan.

Di samping itu, Yaya mengungkapkan turnamen mini di Malaysia bukanlah ajang kompetitif seperti liga. Sehingga ia ingin anak asuhnya bermain hati‑hati sambil berusaha memberikan yang terbaik.
"Jadi buat kami adalah bagaimana perkembangan pemain dalam mengembangkan permainan yang memang di masa preseason, bukan berusaha untuk mendapatkan sesuatu hingga akhirnya malah cedera," ucapnya. (TN/KBC)

Tidak ada komentar: