Antisipasi Kemacetan, Ini Rekayasa Lalu Lintas Pada Malam Pergantian Tahun di Bandung - KabarBandung.com | Situs Berita Bandung Terkini

Post Top Ad

Antisipasi Kemacetan, Ini Rekayasa Lalu Lintas Pada Malam Pergantian Tahun di Bandung

Antisipasi Kemacetan, Ini Rekayasa Lalu Lintas Pada Malam Pergantian Tahun di Bandung

Share This

BANDUNG, KABARBANDUNG.COM- Seperti acara pergantian tahun sebelumnya, pergantian tahun dari 2019 ke 2020 di Bandung diperkirakan jalan-jalan protokol di Kota Bandung bakal disesekali pejalan kali dan kendaraan.

Guna antisipasi kemacetan pada malam pergantian tahun, Satlantas Polrestabes Bandung melakukan upaya rekayasa lalu lintas.

Salah satunya, polisi akan melakukan rekayasa di Kawasan Gasibu. di antaranya arus kendaraan dari arah Jalan Pusdai ke Jalan Diponegoro akan diarahkan ke Jalan Cilamaya.

"Kemudian kita juga mengarahkan kendaraan-kendaraan ke arah Sentot (Alibasya)," tutur Kompol Bayu Catur Prabowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (31/12/2019).
Sementara, untuk titik kumpul masyarakat lainnya seperti di kawasan Dago dan Asia Afrika. Kondisi lalin akan normal seperti biasa.

"Di Jalan Dago kita normalkan demikian juga di Asia Afrika kita normalkan juga," kata Bayu.

Untuk di Jembatan Pasupati, Bayu menyebut pihaknya telah menempatkan sejumlah personel untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang merayakan pergantian tahun di jembatan tersebut.

Hal itu sama diterapkan untuk di jembatan Kiaracondong dan Antapani. "Sepanjang flyover kita larang untuk berhenti," ucapnya.(OZ/KBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad